Sabtu, 19 April 2008

Skandal Mesum Persik dan Tali Pocong

hari inii paginya gw ke ruma tmen gw.. niatnya siih mo ngaransemen lgu bwat Kartiniann harii Seninnya.. disuruu gtu gra" ada lomba.. males deh.. tapii yahh apa boleh buat.. pas udaa nyampe yang terjadi hanyalah kegiatan bermalas-malasan khas ank muda.. (lha?) hahahaha.. akhirnya jem brapaa gtu, gw telpon temen gw si tete ngajakin jalann brg betiga..

then, abis nelpon" segala macem merk taksi baruu ada deh yg nongol atuu.. malah ujannnchh.becekkhh.tapii untung ada ojeckhh.. hahaha.. (maav cinlau) pas nyampe pim, pim tuh udaa kaya mangga dua! bedanya ga adaa koor mbak" yg blg boleehh? hahaha.. iyaa sii graa" mlem minggu gtuu.. udah gtuu gw samaa tmen gw jadinya malah nonton Tali Pocong Perawan. gw samaa tmen" gw teriak" kaya org lgii disembeleh! hahaha.. tapii sygnya ga ada yg nimpuk popcorn.. pdahal kann numaiann bwat ganjel perut.. hohoho.. sumpee.. ngagetin bgt tuu film! malah ada satu adegan ga jls gtu pdahal ga ada apa" cman musiknya sok tegang gtuu... otomatis gw ma tmen" gw lsg teriak.. hahaha.. sebenernya ga taw juga apa yg diteriakin smpee rusuh gtuu.. rame dahh..! hahaha.. tapii tuu filmnya isinya bnyak bgt ciumannya.. mls bgt isinya dewi persik ciuman ma ada gtu deh artis sapaa yaa lupa namanyaa. malah mnurut gw judulnya krg pas.. klo gtuu mending jdinya Skandal Mesum Persik dan Tali Pocong kayanyaa malah lebii cocok.. hahahaha.. setujuu yg udaa nonton..?

btw, kmarennya gw bru aja nonton The Tarix-Jabrix! filmnya lumaiann jugaa dibandingin tuu film.. kocak sii tpi kdg jayus.. eniwei busway smpee skrg cita" gw bwat potong poni blom terlaksana (halaaaahh.. gtu aja cita") hahaha.. smoga sbsok tercapai bwat ke salon.. aminn.. berhubung malam makinn larut so see yaa! :)

Tidak ada komentar: