Sabtu, 08 November 2008

cicicuit

gilaa yaa! uda lama bgt gw ga tulis apa-apa disinii.. apa kabar blogku? aaiihh kangeenn deh ahh! trakir kali pas SMP.. hwehwehwe.. skrg smpe gw uda SMA.. ahahaha.. btw waktu aku menulis disinii.. di saat itulah hujan bercucuran, gw sedang menulis dengan anggunnya (taaaeee laaa) ahahaha, wenny terbaring dengan aduhainya, eli telentang dengan machonya, si giring "cuap-cuap"(nyanyi) lagu laskar pelangi sumpeeeeeeeeeeee jadi inget CPR!!! ckckckck.. lagu kebangsaan cpr bgt dahh! e iyaa awal-awalnya sih niatnya bertekad bgt untuk berubahh (ya gaa wenn? hihihi..) ujung-ujungnya sihhh.. hohohohoh.. gitu lahh.. tapi seru banget sumpee! miss that moment so muchooo! well well welehh-weleh gw stress lamaa-lamaaa sekolaaaaaa.. ulangan, tugas, pr, presentasi dan kawan-kawannya slalu menemani gw di tiap hari (cuih!).. enn FYI, itu ada tiap hareeeeeeeeeee! eh e yaa menurut kalian siapa yg lebih better? Ariel peterpan atoo Jackie Chan? dann yaaaakk! 4 dari org yg saya tanya, menjawab: ariel peterpan:3 & jackie chan:1 ehem-ehemmm bagaimana menurutmu? pilih mojang duda bandung beranak satu? ato om-om cina tua yang jago kungfu? jawaban ditunggu paling lambat 23 januari 1993 (okeeoke ini tgl ultah gw sihh) e iyaaa masa yaa ada gitu temen gw yang berinisial "WN" menyatakan bahwa: KAK ANDRI (GURU OLAHRAGA) bermuka kiyut! wat the hell??! hihihihihhihihihihiehiehiehe.. ngakak mampus dahhh gw! wakakakak.. okeokeoke nanti akan gw tampilkan mukanya yg kiyut itu saat lagi berolahraga! berminat?? hubungi saya atau eli di X-1 ABJ SHS.segeraa! sebelum kehabisaaaaaaaaannn(stok terbatas loh!)

salam muahahhahaha - masi ga bisa brenti ngakak!

Tidak ada komentar: